Rabu, 08 November 2017

tas seminar murah surabaya




Tas seminar di Surabaya murah serta berkwalitas yang perusahaan kami menawarkan berbagai macam bentuk dari mulai tas seminar tote bag, tas ransel ataupun tas selempang. Bahan basic yang dipakai untuk tas seminar sangat beragam bergantung pada keperluan serta biaya yang ada. Spesifikasi bahan tas seminar yang umum kami produksi adalah spunbond/furing/tissue, bahan dinner (D600/300/420), bahan blacu, sampai bahan kanvas. Diluar itu design dari tas seminarpun bisa divariasiakan seperti dengan menambahkan sablon atau border yang biasanya terbagi dalam nama acara, topik acara, tanggal acara serta logo lembaga yang membuat seminar.

TAS SEMINAR MURAH SURABAYA

Harga berkompetisi, cepat serta kwalitas ditanggung
Kami Terima pemesanan ke semua Indonesia
Order min 100 pc, penggerjaan 2 minggu
Pembayaran dp min. 50% sisa sesudah barang usai.

Konveksi Tas, Penjahit Tas, Vendor Tas, Produksi Tas, Harga Tas, Grosir Tas, Gambar tas, Tas Murah Tas Seminar Murah tas terima pesanan tas seminar dengan harga terjangkau design serta logo sesuai sama apa yang diinginkan Anda. Minimum order 50 pcs. Tas untuk pemesanan.

Souvenesia adalah supplier spesial barang promosi, souvenir kantor, souvenir untuk acara seminar ataupun untuk moment yang lain yang murah, unik serta terlengkap. Harga begitu terjangkau karena kami bekerja sama juga dengan sebagian importir product. Dapat di sablon ataupun di gravier sesuai sama hasrat anda.

terima pemesanan tas seminar dalam jumlah banyak di semua indonesia. tas yang anda pesan dapat juga sesuai dengan hasrat anda baik warna logo, bahan ukuran serta beda sebagainnya. ditangani oleh beberapa pengrajin tas seminar yang telah memiliki pengalaman bertahun – th. serta di dukung dengan bahan – bahan pembuat tas semimar yang begitu berkwalitas jadikan tas seminar yang kami produksi terjamin kualitas serta mutunya. untuk kenyamanan serta keamanan anda kami juga memberi garansi 100 uang DP anda kembali juka tas yang anda pesan tidaklah sampai pas saat atau sesudah acara seminar usai.

terkecuali tas seminar jenis di atas kami juga menghasilkan beragam jenis jenis tas seminar yang lain seperti tas ransel, tas laptop, tas jinjing, tas slempang, serta banyak jenis tas seminar yang lain. untuk pemesanan dapat segera menghubungi kami di

BBMCS1 D6BB441C BBMCS2 D48A46FE
0291 445 719
WACS1 085776858006 WA CS2 085641969000
souvenesia@gmail. com

. anda dapat juga lihat beragam jenis product tas seminar kami yang lain di katalog kami. diluar itu anda dapat juga lihat satu diantara product tas seminar kami yang lain. demikian mengenai satu diantara product dari kami untuk pemesanan dapat segera menghubungi kami. terima kasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar