Rabu, 20 September 2017

tas promosi

Tas Promosi Besar





Deskripsi


Tas promosi di jahit dengan memakai bahan kain D600 yang tidak tipis, kuat, anti air serta pas dipakai jadi tas shopping untuk supermarket, minimarket, tas suvenir rumah sakit, hajatan, suvenir perusahaan, tas product, seminar, pameran dll.


Tas promosi type ini di jahit dapat diciptakan ucapan, nama toko, universitas, sekolah, teks, serta logo perusahaan sesuai sama keinginan. Tas promosi ini diproduksi dalam jumlah kecil ataupun besar berdasar pada kuantiti yang diperlukan.


Ada warna merah, biru, hijau, biru muda, kuning, abu-abu, merah maroon, putih dll. Ukuran standard tas 40 x 12 x 30 cm, semuanya ukuran bisa di produksi sesuai sama kebutuhkan Anda.


Deskripsi


Tas promosi ini di jahit dengan memakai bahan kain D600 yang tidak tipis, kuat, serta anti air. Sisi penutup atas memakai resleting hingga tampak menawan serta exclusive. Tas promosi type ini seringkali dipakai untuk tas shopping, tas suvenir rumah sakit, suvenir perusahaan, seminar, training, pameran, tas product dsb.


Tas promosi ini dapat cetak sablon nama product, teks ucapan serta logo perusahaan sesuai sama keinginan Anda. Ada warna merah, biru, hijau, biru muda, kuning, abu-abu, merah maroon, putih serta banyak sekali lagi.




Product Description


Tas untuk promosi begitu mesti di perhatikan kulitas tas itu. Terbuat berbahan apa. Karna bila tidak kita cermati mungkin saja saat tengah digunakan gampang rusak. Ini dapat turunkan keyakinan bila kita memberi satu souvenir yang gampang rusak. Karenanya dibutuhkan bahan yang kuat serta tahan lama. Bahan blacu yaitu satu diantaranya bahan yang kuat. Souvenir tas promosi yang satu ini dapat Anda menjadikan untuk souvenir promosi Anda. Selekasnya pesan/order untuk souvenir promo Anda jangan pernah customer/calon customer Anda kecewa karna satu souvenir yang kita beri.

untuk pemesanan silahkan hubungi


sponska.com
souvenesia.com
085641969000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar